Romantis ? :D

Senin, 04 April 2011

Romantis ? :D

Persepsi setiap orang dari kata "ROMANTIS" selalu berbeda. Tidak semua orang memiliki satu pikiran bahwa romantis adalah ini, bahwa romantis adalah itu. Romantis itu RELATIF :) Di bawah ini ada tempat tempat romantis menurut persepsi saya :) Berminat untuk membaca? Ayo ayo ke bawah ! :D
  • Stasiun Kereta
Saya sendiri juga sedikit bingung mengapa harus meletakan stasiun kereta sebagai tempat yang berpotensi terjadinya peristiwa Romantis. Mungkin, karena di stasiun kereta banyak tercipta emosi secara alami. Ada emosi perpisahan, ada doa dan harapan, ada bahagianya karena pertemuan, ada cinta pada pertemuan pertama, ada rindu yang membisik merdu, dan perasaan-perasaan lain yang tidak mungkin saya ungkapkan semua :) Yang jelas, stasiun kereta adalah tempat romantis, menurut saya, lho :)) Kadang, stasiun kereta menjadi saksi bisu semua hal yang mengisyaratkan kata cinta.

  • Teropong Bintang Boscha
Saya sama sekali belum pernah mengunjungi tempat ini, tempat yang tidak asing di telinga saya tapi sangat asing di mata saya. Saya bahkan hanya melihat Boscha dari film Petualangan Sherina, menyedihkan. Saya sangat ingin mengunjungi tempat unik tersebut, sayangnya jarak tidak memungkinkan saya untuk segera "berlari" menuju tempat yang sangat ingin saya kunjungi itu. Romantis? Apa hubungan romantis dengan Boscha? Ya! Boscha berhubungan dengan bintang, dengan mata telanjang pun, bintang adalah benda yang romantis, bagaimana jika dilihat dengan teropong? Anda dan orang yang begitu anda cintai melihat banyak bintang ditemani udara dingin Lembang yang secara tidak langsung "menyarankan" anda untuk memeluk seseorang, lebih menyenangkan lagi jika ditemani cahaya bulan yang meliuk-liuk sempurna melalui lensa teropong. escapade romantique à la couronne de la tête :")

  • Shelter
Ada yang berpikir bahwa Shelter adalah tempat yang sangat biasa. Tempat penumpang turun naik dan menunggu bus pada jam yang ditentukan. Tapi, mereka tak pernah menyadari kekuatan dari sebuah penantian yang disebut "menunggu", bagaimana ROMANTIS bisa teramu dengan baik dengan kuatnya perasaan untuk setia menunggu? Yah, at least, itulah ROMANTIS ! :D


  • Bukit Bintang
Tempat ini memang cukup terkenal dikalangan orang-orang yang menyukai sejuknya malam dan keindahan dari cahaya lampu kota. Beberapa kota besar di Indonesia memiliki tempat yang disebut "bukit bintang". Banyak tempat-tempat menyenangkan yang bernama Bukit Bintang. Beberapa tempat itu berada di Yogyakarta, Bogor, Bandung, Surabaya dan beberapa kota besar lainnya. Bukit bintang biasanya berada dalam ketinggian tertentu, sehingga dari titik tersebut dapat terlihat indahnya cahaya lampu kota yang memamerkan binar-binar cerianya :)


Itulah beberapa tempat yang dalam persepsi saya ROMANTIS :) Intinya, tempat romantis tidak harus tempat yang megah, jauh atau memerlukan banyak biaya. Romantis itu ada disekitar kita, tinggal bagaimana caramu menghidupkan suasana. Romantis itu RELATIF :D


with love :)
dwitasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ID Blog Kamu

Canvas By: Fauzi Blog, Responsive By: Muslim Blog, Seo By: Habib Blog