Cara Mendapatkan Ribuan Like Fan Page

Senin, 22 Oktober 2012

Cara Mendapatkan Ribuan Like Fan Page

Kali ini saya akan membahas bagamana Cara Mendapatkan Ribuan Like Jempol Pada Fan Page.
Fan Page Facebook adalah suatu media yg bisa untuk kita manfatkan contohnya untuk mempromosikan blog kita , maka semakin banyak like di Fan Page kita maka semakin mudah juga untuk berpromosi blog ataupun barang atau jasa lainya. Cekidot Langsung Aja Ke TKP




Berikut Cara Mendapatkan Ribuan Like Fan Page

  1. Silahkan langsung menuju halaman situs YouLikeHits.com
  2. Lakukan pendaftaran, dengan mengisi username, email, password, kode captcha.
  3. Setelah pendaftaran selesai, silahkan login dengan username dan password yang sudah didaftarkan tadi.
  4. Sebelum melakukan aktifitas di YouLikeHits kita akan diminta memasukan kode verifikasi. Silahkan masukkan kode verifikasi yang telah kita terima pada email yang kita daftarkan.
  5. Setelah masuk ke halaman utama, pada bagian kiri halaman YouLikeHits adan akan menemukan beberapa tabel, salah satunya Your Settings. Silahkan kita klik icon Facebook dan masukkan alamat url profil Facebook dan atau Fan Page Facebook kita.
  6. Pada bagian Manage Facebook Pages kita akan melihat icon Fan Page Facebook blog kita. Silahkan isikan payout minimal yang kita akan keluarkan untuk setiap kali seseorang me-like Fan Page kita. Saran saya isikan 2 poins saja, makin banyak makin bagus.
  7. Silahkan tunggu beberapa saat dan kita akan melihat hasilnya. Point kita akan berkurang karena ditukar dengan like Fan Page kita.
  8. Agar jumlah like kita bertambah setiap harinya, kita harus memperbanyak point kita dengan cara me-like fan page orang lain. setiap kita mengklik fan page orang lain, kita akan diberikan point berdasarkan jumlah point yang tertera pada setiap Fan Page. Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak point adalah dengan mencari referral sebanyak-banyaknya.
Demikian dan terimakasih atas kunjungan anda ke blog INI

Semogah Artikel Cara Mendapatkan Ribuan Like Fan Page Berguna untuk kegiatan positif...

1 komentar:

  1. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    Checkout my site to Facebook Likes

    BalasHapus

Copyright © ID Blog Kamu

Canvas By: Fauzi Blog, Responsive By: Muslim Blog, Seo By: Habib Blog