Cara Membuat Twitter

Senin, 27 Agustus 2012

Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter Bagi sobat yang belum tahu , maka pada tulisan ini admin akan mencoba ingin mepublikasikannya kepada sobat. Namun tulisan ini bukanlah tulisan yang ingin mengajari, tetapi tulisan ini hanyalah sebagai motivasi pembelajaran bagi kita semua, untuk menggunakan Twitter baru.

Pada dasarnya Twitter adalah layanan jaringan sosial dan micro-blogging gratis seperti fb yang memberikan fasilitas pada para penggunanya untuk mengirim dan membaca informasi terbaru dari pengguna lainnya (yang kemudian disebut “tweet”) dalam format teks dengan kapasitas maksimal 140 karakter huruf. Dan pada kesempatan ini blog media informasi  ingin memberikan tips singkat tentang cara membuat twitter bagi pemula.

Sebenarnya, membuat twitter sangatlah mudah. Hanya mengisi beberapa form pendaftaran, maka akun baru twitter sudah bisa dipakai alias selesai.Yang perlu dipersiapkan sebelum mendaftar twitter adalah email.

1. Pergi Ke alamat www.twitter.com
Cara Membuat Twitter

2. Pada Halaman Utama klik tombol “SIGN UP” setelah itu kamu akan di bawa ke halaman registrasi dan muncul sebuah Formulir yang harus kamu isi.
cara membuat twitter

3. Isi Bagian Username dengan Nick/Id yang kamu inginkan seperti “anakgokil″. Dengan catatan yang mudah di ingat dan belum ada yang pernah memakainya.
4. Isikan Password yang kamu inginkan.
5. Masukkan email kamu ( catatan : periksa inbox atau kotak pesan email kamu untuk mengkonfirmasi pesan dari twitter, setelah selesai melakukan proses membuat akun twitter)
6. Masukkan Kode yang diminta

TIPS: Gunakan Kata sandi/password yang mudah anda ingat, tetapi sulit untuk di tebak oleh orang lain, jangan gunakan kata sandi atau Password Tanggal lahir atau NamaAnda.
Untuk melihat cara membuat twitter dalam versi video, maka silahkan juga teman-teman menyaksikan video cara membuat twitter berikut ini.


Video Cara Membuat Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ID Blog Kamu

Canvas By: Fauzi Blog, Responsive By: Muslim Blog, Seo By: Habib Blog