Kautak Tahu, Aku Rindu!

Kamis, 08 Desember 2011

Kautak Tahu, Aku Rindu!


Kautak tahu, aku rindu
Meskipun mengalir sajak-sajak kecil yang mencari muaranya, kamu
Meskipun mengalir air mata deras yang menjadi penyebabnya, kamu

Kautak tahu, aku rindu
Bahkan ketika jemariku tak mampu menyentuhmu
Bahkan saat tatapanku tak mampu menyentuh bayangmu

Kautak tahu, aku rindu
Kautak tahu seberapa kuat sayatan resah yang dihasilkan rindu

Dia keluarkan pisaunya!
Dia sayat sesukanya!
Semau-maunya!
Aku tersiksa
Aku sekarat

Kautak tahu, aku rindu
Kaumungkin tak mau tahu, bahwa aku rindu
Karena yang kautahu
Aku hanya temanmu
Yang rajin dengar ceritamu
Tanpa kautahu
Aku mencintaimu
Bahkan seringkali
Merindukanmu

Bogor, 07122011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ID Blog Kamu

Canvas By: Fauzi Blog, Responsive By: Muslim Blog, Seo By: Habib Blog