Demi Cintamu yang Tidak Waras Kepadaku!

Sabtu, 18 Juni 2011

Demi Cintamu yang Tidak Waras Kepadaku!

Cintamu jadi siksa
Saat kukatakan bahwa aku begitu mencintaimu
tapi dengan alasan yang tidak kumengerti
kaumenolak apa yang kurasakan
Kaumenyarankan agar aku melupakanmu
Agar aku tak lagi ada dipandanganmu
Dengar ya...
Itu bukan hal yang mudah

Kaukira aku ini mainan?
Kausuruh aku melupakanmu tanpa kutahu apa alasan yang ada di tempurung kepalamu?
Bagaimana mungkin dengan sekejap kedipan mata aku bisa melupakanmu?
Jika wajahmu tak mau pergi dari otakku
Jika namamu tak mau pindah dari hatiku

Dan inilah kemahatololanku
Membiarkan cinta mengetuk pintu hatiku
membiarkan kamu masuk dan mengisi labirin-labirin sunyi disana
Kaumengunci hatiku rapat
dan saat ini kunci itu kausimpan
atau sudah kauhilangkan?

Membayangkan wajahmu adalah siksa
ketika rindu itu merusak saraf motorik dan sensorik
ketika kangen itu ikut mengalir dalam pembuluh darah arteri hingga vena
Kauadalah racun bagi darahku
Kauadalah pengganggu yang merusak sistem kerja otakku

Lihatlah!
Selalu ada air mata yang sama
jatuh terseok-seok menuju pipiku
saat aku melihatmu meletakkan kesedihanmu dibahu orang lain
Selalu ada goresan baru di hatiku
saat kutahu kaumenolakku dan mengabaikanku

Demi cintamu yang tidak waras kepadaku!
Aku tetap akan mengejarmu
walau kaumengabaikanku
walau kaumenolakku
walau kaumenyarankanku untuk melupakanmu

Dan untuk ke 19091992 kalinya
saat aku mengatakan aku sangat sangat mencintaimu
Ingin kudengar jawaban "Aku juga merasakan hal yang sama" dari bibirmu
Kala itu
Aku tampung kaudalam pelukan rindu
Kaubebas meletakkan dukamu di pundakku
kaubebas meletakkan tangismu di pipiku

Aku akan jadi apapun yang bisa kausiksa
Aku akan rela menjadi apapun yang bisa kausakiti
Asalkan kutahu, kaumencintaiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ID Blog Kamu

Canvas By: Fauzi Blog, Responsive By: Muslim Blog, Seo By: Habib Blog