NGEBLOG :D

Sabtu, 20 November 2010

NGEBLOG :D

Mari kita mulai cara baru untuk mengutarakan pendapat, NGEBLOG! Sebenarnya sih ada sarana yang lebih menyenangkan, twitter. Tapi, menurut saya, twitter itu bikin ketagihan, sadar atau gak sadar, lo bisa menghabiskan sisa uang jajan lo cuma buat beli pulsa dan pulsa itu pasti habis cuma karena lo keseringan twitteran. Itulah alasan utama saya mencoba untuk deactived walaupun berat.

Saya sih cuma remaja biasa. Labil, banyak bacot, kadang pamalesan, galauers, itu sih biasa, kan remaja itu proses pendewasaan, jadi kalau ada sifat campur aduk itu ya biasa.

Bikin blog buat apa?

Cuma iseng dengan niat yang lumayan sih, saya suka nulis apa saja yang menurut saya emang harus ditulis. Kadang menulis lebih menyenangkan daripada berbicara berlebihan tanpa membuahkan hasil.

Intinya, berpendapat itu bebas. Berpendapat itu perlu. Berpendapat itu harus. Berpendapat itu boleh asal sesuai realita , fakta dan kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ID Blog Kamu

Canvas By: Fauzi Blog, Responsive By: Muslim Blog, Seo By: Habib Blog