Ceritakan Padaku tentang Setia!

Senin, 09 April 2012

Ceritakan Padaku tentang Setia!


Dua sejoli bergelayut manja
Bibir mereka saling bertemu
Kecupan mesra mengalir beberapa menit
Itukah setia?

Gadis yang tadinya suci
mulanya terhormat
terenggut keperawanannya
oleh pria yang berlindung dalam janji
"Aku akan bertanggung jawab. Demimu."
Apakah itu setia?

Ceritakan padaaku tentang setia!
karena aku lebih senang berlompat-lompat ke banyak hubungan
karena aku senang berciuman
terutama dengan pacar orang

Di dalam peluknya
anganku mengembara
pada kekasihku yang lain
Pria yang menciumku tanpa suara
di bawah lampu kota
yang menyala-nyala
Matanya terpejam

Ia salah satu yang paling hangat diantara puluhan pria
yang mendekap tubuhku
lekat

Ceritakan padaku tentang setia!
karena aku bahagia
melihat kekasih selingkuhanku 
menangis pilu
ketika tahu kehadiranku
di antara mereka

Senyumku melengkung lebar
ketika hubungan mereka berakhir
dan sang pria memilihku
sebagai wanitanya

Di mana matanya?
Apa ia tak melihat sisi jalang dalam diriku?

Aku senang hidup dalam bayang-bayang
Aku pun tak bisa terikat pada kesetiaan
karena kesetiaan membuatku sedih
apalagi jika waktu berpisah tiba

Ceritakan padaku tentang setia!
Maka aku akan menutup telinga

Depok, pelajaran Kimia, 09042012

with love :)
Dwitasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ID Blog Kamu

Canvas By: Fauzi Blog, Responsive By: Muslim Blog, Seo By: Habib Blog