Kaukah Itu?

Selasa, 03 Januari 2012

Kaukah Itu?

Langit Yogya yang temaram
enggan bergumam
Hujan yang awet
menyeringai cerewet
Dinginnya malam
menambah kelam
Kerinduan yang menghujam
menancapkan resah yang mengalir mengenyam

Tiba-tiba saja sosok itu muncul lagi
Perasaan bersalah hadir lagi
Menyesal akan masa lalu merasuk lagi

Tergambar wajahmu
Terdengar tawa renyahmu
Tersimpul senyum manismu
Demi Tuhan, aku merindukanmu!

Aku ragu menyebut cinta
Aku ragu menyebut rasa
Karena kisah kita sebenarnya tak benar-benar ada
Karena cerita kita sebenarnya tak benar-benar tercipta

Kaukah itu?
Seseorang yang pantas kucintai daripada kubenci

Kaukah itu?
Sosok semu yang hanya beberapa kali kutemui

Tanpa alasan yang pasti
Meskipun kita tak bersama lagi

Aku masih terus menyelipkan namamu dalam doa kala sunyi
Setiap pagi
Setiap hari

Aku benci sendiri
Terutama ketika kutahu kautak lagi di sini

Aku takut dihantui sosokmu lagi
Sosok yang dulu pernah kucintai dan kukagumi setengah mati

Yogyakarta, 010112
23:52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © ID Blog Kamu

Canvas By: Fauzi Blog, Responsive By: Muslim Blog, Seo By: Habib Blog